Mengobati Asam Lambung Tanpa Obat


 Akal sehat memberitahu kita untuk tidak memasukkan obat ke dalam sistem kita jika kita dapat meringankan gejala yang tidak diinginkan tanpa itu. Akal sehat memberitahu kita untuk tidak menjadi tergantung pada narkoba. Tetapi kenyataannya adalah lebih mudah dan lebih cepat untuk meminum pil daripada mempengaruhi perubahan gaya hidup. Inilah sebabnya mengapa banyak penderita refluks asam menggunakan obat yang disebut penghambat pompa proton (PPI) daripada mencoba solusi yang lebih efektif.

Seperti yang kita semua pahami, perubahan gaya hidup seperti makan dengan benar dan menurunkan berat badan (di bawah bimbingan dokter) adalah metode jangka panjang terbaik untuk mengatasi refluks asam. Mengapa tidak semua orang mengobati refluks asam dengan perubahan gaya hidup? Jawabannya adalah sulit untuk melakukan perubahan pola makan, menurunkan berat badan itu sulit, tidak menyenangkan, membutuhkan waktu, dan kebanyakan orang gagal. Sebuah pil cepat dan agak efektif tetapi kemungkinan besar bukan solusi jangka panjang terbaik.

Baca juga di Makanan untuk Penderita Asam Lambung untuk mendapatkan produk Makanan Penurun Asam Lambung dengan Cepat Aman dan sudah BPOM - HALAL MUI yang sesuai dengan keinginan anda.

Jika perubahan gaya hidup sulit, apa yang tersisa selain obat-obatan? Sangat. Saya akan berbagi cerita saya: Bertahun-tahun yang lalu, saya berada dalam posisi yang tidak menyenangkan yang dihadapi oleh penderita refluks asam dan berita buruk yang serius memotivasi saya untuk menurunkan berat badan yang signifikan saat menggunakan Proton Pump Inhibitor. Saya terus sangat menderita. Penderitaan itu sangat intens. Saya terjaga setengah malam tiga sampai empat malam seminggu, batuk dan tersedak, dengan tenggorokan dan mulut terbakar. Saya akhirnya memutuskan bahwa saya tidak bisa hidup seperti itu lagi dan harus mencari solusi yang bisa saya terapkan.

Saya ingat semua hal yang dikatakan dokter tentang apa yang harus saya lakukan. Hal termudah dan tercepat yang saya ingat adalah mengangkat kepala tempat tidur. Saya berharap dokter saya telah menekankan dan menggarisbawahi pilihan ini ketika dia pertama kali menyebutkannya. Dia mungkin telah memberi tahu saya betapa pentingnya mengangkat kepala tempat tidur saya, tetapi pikiran saya entah bagaimana mengabaikan nasihatnya. Saya mencoba berbagai opsi yang tersedia secara online dan menemukan beberapa ukuran kelegaan, tetapi tidak ada yang benar-benar menyelesaikan masalah. Jadi saya mulai memperbaiki desain. Dengan bantuan beberapa teman kreatif dan sesama penderita, kami akhirnya menemukan cara menerapkan saran dengan benar. Yang membuat kami takjub dan senang, setelah beberapa malam pertama kami tahu ini benar-benar berhasil! Perubahan itu segera dan solusinya terasa seperti keajaiban.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Memilih Kursi Kerja untuk Work From Home (WFH) yang Lebih Nyaman

Cara Membeli Properti Real Estat Terbaik Untuk Investasi

Mengatasi Infestasi Rayap Nasutitermes: Metode Pengendalian Terbaru