SPT Pajak Perusahaan - Sembilan Hal yang Perlu Anda Ketahui

Inilah Sembilan Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Korporasi S dan Pajak Penghasilan

Apa itu S-Corporation?

Korporasi-S adalah korporasi yang melakukan pemilihan federal agar pajak pendapatan federal dibayarkan oleh pemegang sahamnya, bukan kepada Perusahaan. Dalam kebanyakan kasus, perusahaan

S tidak membayar pajak pendapatan federal. Sebaliknya, semua item pendapatan bisnis, kerugian, pengurangan dan kredit diteruskan ke pemegang saham korporasi S dan dilaporkan pada pengembalian pajak pemegang saham. S Corporation melaporkan jumlah ini pada Jadwal K-1 yang dibagikan kepada setiap pemegang saham untuk melaporkan bagian proporsionalnya dari pendapatan.

Kapan Surat Pemberitahuan Pajak Korporasi S Jatuh Tempo?

Secara umum, pengembalian dasar pajak penghasilan federal korporasi S jatuh tempo pada, atau sebelum, 15 Maret (atau 2 ½ bulan setelah akhir tahun). Pengembalian pajak federal korporasi S biasanya dapat diperpanjang hingga 15 September (atau 9 ½ bulan setelah akhir tahun). Jika Anda melewatkan tenggat waktu ini, Anda mungkin akan dikenakan denda keterlambatan pengajuan.

Korporasi S dan Pajak Penghasilan

Keindahan struktur korporasi S adalah penghindaran pajak berganda yang biasanya diasosiasikan dengan struktur korporasi C. Dalam struktur korporasi C, pajak penghasilan dinilai di tingkat federal untuk korporasi, kemudian dinilai untuk kedua kalinya kepada pemegang saham individu setelah penarikan laba bersih dalam bentuk dividen. Misalnya, katakanlah perusahaan Anda menghasilkan $100.000 setelah pengeluaran. Dengan menggunakan perkiraan tarif pajak 30%, Anda akan membayar $30.000 dalam bentuk pajak penghasilan di tingkat perusahaan, menyisakan $70.000. Jika kemudian Anda mengeluarkan $70.000 dari Perusahaan, Anda akan dikenakan pajak tambahan sebesar $21.000 sehingga total pajak penghasilan yang dibayarkan sebesar $51.000 atau 51% dari penghasilan Anda. Sebaliknya, di bawah struktur korporasi S, Anda akan membayar satu tingkat kewajiban pajak anda atas penghasilan, atau $30.000 hanya pada tingkat individu.

Distribusi dan Pajak S Corporation

Mungkin kesalahpahaman paling umum yang terkait dengan korporasi S adalah bagaimana distribusi dikenakan pajak. Faktanya adalah bahwa umumnya mereka tidak. Anda dikenai pajak atas penghasilan perusahaan dan bukan berapa banyak uang yang Anda tarik dari Perusahaan. Apakah Anda menarik hanya $1, atau $1 juta, tidak berpengaruh pada pajak Anda. Anda dikenakan pajak atas bagian proporsional Anda dari pendapatan Perusahaan.

Pengembalian Pajak Korporasi S Tahun Pertama

Ya, Anda harus mengajukan pengembalian pajak tahun pertama, meskipun Anda tidak melakukan bisnis apa pun. Di sinilah banyak orang salah; salah berpikir bahwa jika Anda tidak melakukan bisnis apa pun di tahun pertama, Anda tidak perlu mengajukan. Sayangnya, Anda melakukannya. Dan jika tidak, Anda dapat dikenakan penalti yang mungkin harus Anda bayar.

Gagal Membuat Pemilihan S Tepat Waktu

Mungkin akibat paling keras yang sering kita lihat adalah kegagalan manajemen untuk membuat pemilihan korporasi S tepat waktu. Umumnya, Anda hanya memiliki waktu 2 ½ bulan setelah dimulainya pemilihan korporasi subbab S, dan jika Anda lupa melakukannya, Anda biasanya tidak dapat melakukan pemilihan hingga awal tahun pajak berikutnya. Akibatnya, Anda mungkin dikenakan pajak berganda yang terkait dengan perusahaan C atas penghasilan tahun pertama Anda. Karena ini adalah kesalahan yang sangat umum, untungnya ada langkah-langkah tertentu yang dapat kami ambil untuk mengatasi masalah jika Anda memenuhi syarat.

Perusahaan Penggajian dan S

Salah satu kejatuhan yang tidak menguntungkan dari banyak perusahaan S adalah bahwa pemiliknya gagal mengambil gaji, secara keliru percaya bahwa jika mereka tidak menghasilkan banyak, atau jika mereka memiliki gaji dari sumber lain, pengembalian gaji tidak diperlukan. Jika Anda tidak mengambil gaji, Anda berpotensi dikenakan pajak gaji atas apa yang seharusnya Anda bayarkan setelah pemeriksaan. Sayangnya, jika Anda tidak menerima gaji... tidak banyak yang dapat Anda lakukan sekarang, kecuali mungkin memperbaikinya di tahun berikutnya.

Pajak Penghasilan Negara dan Korporasi S

Sebagian besar yang kita diskusikan di sini berkisar pada pajak pendapatan federal, tetapi ada juga masalah pajak pendapatan negara bagian yang perlu diketahui. Negara bagian tertentu memperlakukan perusahaan S secara berbeda dengan mengenakan pajak minimum atau waralaba, atau mengabaikan manfaat pajak yang terkait dengan perusahaan S. Tidaklah cukup hanya dengan membentuk korporasi di negara bagian dengan kepentingan menguntungkan di mana Anda bertransaksi bisnis di negara bagian yang mengenakan pajak pada korporasi S. Sebenarnya, Anda mungkin terdaftar di satu negara bagian, tetapi dikenakan pajak di negara bagian lain.

Pemutusan S Corporation

Pengakhiran korporasi S menyangkut berakhirnya status korporasi S pilihan. Tidak perlu memikirkan penghentian bisnis, melainkan perubahan status korporasi S menjadi sesuatu yang berbeda. Yang paling memprihatinkan adalah penghentian korporasi S secara tidak sengaja, di mana Perusahaan mengalami peristiwa yang mengakhiri status korporasi S. Misalnya, banyak klien kami yang melibatkan orang asing. Jika sebuah perusahaan S mengadakan perjanjian untuk mengakui pemegang saham asing, status perusahaan S yang disukai hilang dan perusahaan tersebut selanjutnya akan dikenakan pajak sebagai perusahaan C. Hasil seperti itu bisa sangat berbeda, bahkan bencana, untuk orang lain.

Ringkasan

Ini hanyalah beberapa pertimbangan umum yang perlu Anda ketahui terkait pajak dan korporasi S. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Rezim korporasi S melibatkan banyak perbedaan - ini hanya beberapa. Selalu ada banyak kesalahan pemilik dalam memenuhi atau mempertahankan persyaratan yang lebih ketat dari jenis entitas ini. Dalam banyak kasus, jika Anda memiliki masalah, kami dapat membantu. Jika Anda merasa tidak memiliki masalah, tetapi mungkin tertarik untuk menurunkan pajak, kami juga dapat meninjaunya bersama Anda.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Memilih Kursi Kerja untuk Work From Home (WFH) yang Lebih Nyaman

Cara Membeli Properti Real Estat Terbaik Untuk Investasi

Mengatasi Infestasi Rayap Nasutitermes: Metode Pengendalian Terbaru