Persyaratan Pengajuan Non Warga Negara AS dan Perlakuan Pajak

Jika Anda bukan warga negara AS, Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda perlu mengajukan pengembalian pajak di Amerika Serikat dan sejauh mana Anda diharuskan membayar pajak pendapatan federal.

Apakah Anda akan diwajibkan membayar pajak atas penghasilan di seluruh dunia, atas penghasilan dari perdagangan atau bisnis di AS, atau keduanya? Ternyata, ada aturan berbeda mengenai pengajuan dan perpajakan tergantung pada sifat status non-AS Anda.

Artikel ini membahas bagaimana IRS menentukan status domisili tentang resolusi pajak individu non-AS, jenis pengembalian pajak apa yang harus diajukan oleh warga negara non-AS, dan bagaimana penghasilan mereka dikenakan pajak di AS.

Menentukan Status Domisili Pajak Seseorang: Orang Asing Bukan Penduduk vs. Orang Asing yang Menjadi Penduduk
Orang asing didefinisikan sebagai setiap individu yang bukan warga negara AS. Orang asing yang bukan penduduk dikenakan pajak yang berbeda dan memiliki persyaratan pengajuan yang berbeda dengan orang asing yang tinggal di negara tersebut. Anda akan dianggap sebagai orang asing yang bukan penduduk Amerika Serikat untuk tujuan perpajakan kecuali Anda memenuhi syarat sebagai orang asing yang tinggal di bawah tes kartu hijau atau tes kehadiran substansial.

Jika Layanan Kewarganegaraan dan Imigrasi AS mengeluarkan Anda Kartu Penduduk Tetap, yang juga dikenal sebagai “kartu hijau”, Anda akan dianggap sebagai penduduk tetap AS yang sah dan oleh karena itu merupakan penduduk asing untuk tujuan perpajakan AS. Jika status kartu hijau Anda dicabut atau ditetapkan telah ditinggalkan, Anda tidak akan lagi memenuhi ujian kartu hijau untuk menentukan domisili pajak.

Untuk dianggap sebagai penduduk Amerika Serikat dalam tes kehadiran substansial, Anda harus hadir secara fisik di Amerika Serikat setidaknya pada:

31 hari selama satu tahun kalender, dan
183 hari dalam periode 3 tahun yang mencakup tahun berjalan dan 2 tahun sebelumnya, dihitung:
Semua hari Anda hadir di tahun ini, dan
1/3 dari hari Anda hadir pada tahun pertama sebelum tahun berjalan, dan
1/6 dari hari Anda hadir pada tahun kedua sebelum tahun berjalan.
Bahkan jika Anda memenuhi tes kehadiran substansial, Anda masih dapat diperlakukan sebagai orang asing bukan penduduk dengan pengecualian tertentu. Misalnya, berdasarkan pengecualian hubungan dekat, jika Anda memiliki hubungan yang lebih dekat selama tahun tersebut dengan satu negara asing di mana Anda memiliki negara asal perjanjian angsuran irs dibandingkan dengan Amerika Serikat, Anda tidak dapat diberikan status penduduk asing sebagai penduduk.

Selain itu, terdapat peraturan mengenai pengecualian individu yang bekerja atau belajar di AS dengan visa tertentu. Dalam situasi ini, hari kehadiran individu yang dikecualikan di AS tidak akan dihitung dalam menentukan apakah mereka memenuhi tes kehadiran substansial.

Singkatnya, penduduk asing adalah seseorang yang secara sah berada di AS untuk jangka waktu singkat dan tidak memiliki kartu hijau. Sebagaimana dibahas di atas, dalam beberapa kasus, Anda akan dianggap sebagai orang asing bukan penduduk meskipun Anda memenuhi tes kehadiran substansial jika Anda memegang visa tertentu atau memiliki hubungan yang lebih dekat dengan negara asing selain AS.

Orang asing yang menetap diharuskan untuk mengajukan pengembalian pajak yang berbeda dan dikenakan pajak yang berbeda dari orang asing yang bukan penduduk. Mengingat persyaratan pengajuan dan perlakuan perpajakan bagi orang asing yang menetap dan orang asing yang bukan penduduk berbeda secara signifikan, Anda dianjurkan untuk berkonsultasi dengan pengacara pajak untuk membantu Anda dalam menentukan status domisili pajak individu Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Memilih Kursi Kerja untuk Work From Home (WFH) yang Lebih Nyaman

Cara Membeli Properti Real Estat Terbaik Untuk Investasi

Mengatasi Infestasi Rayap Nasutitermes: Metode Pengendalian Terbaru